pantai kuta

Pulau Bali adalah salah satu pulau terindah di dunia, pulau yang mendapat julukan pulau dewata ini kaya akan keindahannya baik dari alam dan budayanya. Bali sudah menjadi tujuan wisatawan mancanegara, jadi jangan heran kalau memang banyak sekali wisatawan mancanegara disini. Pantai Kuta menjadi pantai teramai menurut saya, selain ramai akan pengunjung pantai ini ramai juga akan pedagang yang berjualan di tepi pantai selain itu sampahpun dengan mudah kita temukan. Jarak pantai kuta dari airport tidaklah terlalu jauh, hanya dengan menggunakan ojeg ataupun taxi kita bisa sampai di pantai Kuta ini.

 

Di pantai Kuta ini saya memilih untuk bermain surfing karna penasaran saya langsung mencoba papan yang pendek, ternyata papan yang pendek itu untuk yang profesional. Memang sih susah banget, jangankan untuk jalan di atas air untuk berdiri di papan saja mati-matian. Setelah ganti dengan papan yang lebih panjang ternyata tidak mudah saja. Butuh beberapa kali jatuh bangun sampai akhirnya bisa berdiri walaupun jatuhnya udah belasan kali tapi berdiri di atas papan bisa ke itung jari lah haha moment yang paling asik itu ketika jatuh dari papan seluncur terus keseret ombak pas berdiri papan seluncur jatuh depan muka, haha mampus. Kalau nimpa ke ni kepala apa kabar.

Jangan takut malu untuk nyoba surfing disini, di pantai Kuta banyak yang masih belajar dan ada juga beberapa orang yang menawarkan jasanya untuk menjadi instruktur. Yaa harganya emang mahal sih sekitar 200an waduh. Mending belajar sendiri kerasa capeknya haha

 

Sore hari suasana panta Kuta semakin ramai karena posisi pantai ini pemandangannya menuju sunset. Santai di pinggir pantai sembari menikmati minuman dan matahari yang mulai menghilang.

IMG_3600

IMG_3601

IMG_3606

Iklan